Tips dan Cara Membuat Animasi Di Power Point

Tips dan Cara Membuat Animasi Di Power Point - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Tips dan Cara Membuat Animasi Di Power Point, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan Cara Membuat Animasi Di Power Point
link : Tips dan Cara Membuat Animasi Di Power Point


Tips dan Cara Membuat Animasi Di Power Point

Pada Tutorial Kali ini Padepokan IT Course akan membahas Tips dan Cara Membuat Animasi Di Power Point. Salah satu fitur yang sering kita lihat dan digunakan dalam Powerpoint adalah fitur animation atau animasi. Fitur ini berfungsi untuk menambahkan animasi pada suatu objek tertentu pada suatu slide. Jenis Animasi Pada PowerPoint menggunakan Entrance effect berguna untuk memberikan animasi berupa memunculkan objek dari tidak ada menjadi ada. Misalnya jenis Fade.

Berikut Tips dan Cara Membuat Animasi di Power Point

 1. Pilih Objek yang akan diberi animasi
 2. Pilih Animasi Yang Tepat
 3. Pengaturan Animasi Dan Ujicoba

Demikian Tutorial Cara Membuat Animasi di Power Point. Video Tutorial Selengkapnya bisa dilihat di chanel Padepokan IT Course



Tips Cara Membuat Animasi Power Point


Salam Padepokan IT Course
www.padepokanit.com






Demikianlah Artikel Tips dan Cara Membuat Animasi Di Power Point

Sekianlah artikel Tips dan Cara Membuat Animasi Di Power Point kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: