Pengoperasian Windows 10 Khusus Pemula

Pengoperasian Windows 10 Khusus Pemula - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Pengoperasian Windows 10 Khusus Pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengoperasian Windows 10 Khusus Pemula
link : Pengoperasian Windows 10 Khusus Pemula


Pengoperasian Windows 10 Khusus Pemula

Pada tutorial kali ini dibahas tentang pengoperasian computer khususnya Penggunaan Windows 10, Windows 10 merupakan sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai bagian dari keluarga sistem operasi Windows NT. Diperkenalkan pada tanggal 30 September 2014, dirilis pada 29 Juli 2015 dan pada November 2015,  

 Materi dibahas mulai dari Dasar sampai Mahir.

Berikut daftar Materi

1.       Bagian 1 Pengenalan Komputer

 

2.       Bagian 2 Bekerja dengan Desktop & AKses Program


 

3.       Bagian 3 bekerja dengan Windows Explorer & paint


4.       Bagian 4 Managemen file


 

5.       Bagian 5 Membahas Fitur-Fitur Windows lainnya


 

 

Demikian Tutorial Pengoperasian Windows 10, Semoga Bermanfaat



Salam



Demikianlah Artikel Pengoperasian Windows 10 Khusus Pemula

Sekianlah artikel Pengoperasian Windows 10 Khusus Pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: