Studi Kasus Bridging Mikrotik Menggabungkan Beberapa Access Point dalam satu Subnet Network

Studi Kasus Bridging Mikrotik Menggabungkan Beberapa Access Point dalam satu Subnet Network - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Studi Kasus Bridging Mikrotik Menggabungkan Beberapa Access Point dalam satu Subnet Network, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Studi Kasus Bridging Mikrotik Menggabungkan Beberapa Access Point dalam satu Subnet Network
link : Studi Kasus Bridging Mikrotik Menggabungkan Beberapa Access Point dalam satu Subnet Network


Studi Kasus Bridging Mikrotik Menggabungkan Beberapa Access Point dalam satu Subnet Network

Pada tutorial ini dibahas bagaimana membuat bridge di mikrotik untuk Menggabungkan Beberapa Access Point dalam satu Subnet Network.

Topologinya sebagai berikut



Tahapan konfigurasi

1. Buat Bridge di Mikrotik untuk Port 2-5
2. Setting IP Address pada interface Bridge, Setting DHCP Client,  DNS, NAT
3. Setting Semua Access Point menjadi Mode Access Point dan DHCP di disable
4. Koneksikan semua AP ke Port mikrotik
5. Buat DHCP Server di Mikrotik
6. Lakukan ujicoba


Demikian Cara Setting Bridging Mikrotik Menggabungkan Beberapa Access Point dalam satu Subnet Network. output dari settingan diatas semua Wifi Access Point akan berada dalam Satu network yang sama, dan mendapat IP DHCP Server dari Mikrotik.

Catatn untuk mengkonfigurasi studi kasus diatas diasumsikan anda telah menguasai dasar-dasar konfigurasi mikrotik

Selamat mencoba


Salam Padepokan IT Course




Demikianlah Artikel Studi Kasus Bridging Mikrotik Menggabungkan Beberapa Access Point dalam satu Subnet Network

Sekianlah artikel Studi Kasus Bridging Mikrotik Menggabungkan Beberapa Access Point dalam satu Subnet Network kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: