Tips Memberi No Halaman Power Point

Tips Memberi No Halaman Power Point - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Tips Memberi No Halaman Power Point, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memberi No Halaman Power Point
link : Tips Memberi No Halaman Power Point


Tips Memberi No Halaman Power Point

Menambahkan nomor slide Power Point  secara cepat untuk keseluruhan presentasi dapat dilakukan hanya dengan beberapa klik. Pada Tutorial kali ini dibahas Tips cara memberi No Halaman di Power Point. Tutorial singkat dan Jelas

Caranya sebagai berikut:

1.       Buka Slide Power Power
2.       Klik Menu Insert – Header & Footer dan aktifkan ceklis slide number – Apply To All


3.     Selanjutnya Buka Slide Master untuk Memformat No Halaman masuk ke menu view – slide master
4.       Edit Size dan Warna Number Halaman
5.       Selanjutnya kembali ke Slide Normal dan lakukan Pencetakan

Demikian Tips Cara Membuat No Halman di Power Point, Video tutorialnya bisa dilihat dibawah  ini Step By Step

Salam Padepokan IT Course
www.padepokanit.com





Demikianlah Artikel Tips Memberi No Halaman Power Point

Sekianlah artikel Tips Memberi No Halaman Power Point kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: