Tips Excel Penggunaan Merge Across Untuk Memudahkan Pekerjaan

Tips Excel Penggunaan Merge Across Untuk Memudahkan Pekerjaan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Tips Excel Penggunaan Merge Across Untuk Memudahkan Pekerjaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Excel Penggunaan Merge Across Untuk Memudahkan Pekerjaan
link : Tips Excel Penggunaan Merge Across Untuk Memudahkan Pekerjaan


Tips Excel Penggunaan Merge Across Untuk Memudahkan Pekerjaan

Pada tutorial ini akan dibahas Tips excel untuk Memudahkan Pekerjaan Khususnya dalam hal menggabungkan Cell. Seperti yang kita ketahui Fungsi Merge Cells berfungsi Menggabungkan Baris atau kolom menjadi satu, nah bagaimana jika ada 15 baris yang makan digabungkan kolomnya tapi hasilnya Merge baris saja, maka fungsi Merge Across Solusinya.

Untuk Memahami Maksud Tutorial diatas kita langsung praktek, Langkahnya

1.       Buat Tabel Seperti dibawah ini


Terlihat pada table diatas kolom Nama Karyawan ada dua kolom (Cell J & K), nantinya dengan fungsi Merge Across akan di buat jadi 1 kolom Menjadi J

2.       Kemudian Blok Kolom Karyawan 


3.       Kemudian Pilih Merge Across, Hasilnya Seluruh data yang di blok menjadi satu kolom, seperti terlihat pada gambar dibawah ini.



Demikian Tips Untuk Penggunaan Merge Across di Excel

Salam Padepokan IT






Demikianlah Artikel Tips Excel Penggunaan Merge Across Untuk Memudahkan Pekerjaan

Sekianlah artikel Tips Excel Penggunaan Merge Across Untuk Memudahkan Pekerjaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: