Cara Mengatasi Tidak bisa mengakses file sharing di windows 10.

Cara Mengatasi Tidak bisa mengakses file sharing di windows 10. - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Cara Mengatasi Tidak bisa mengakses file sharing di windows 10., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Tidak bisa mengakses file sharing di windows 10.
link : Cara Mengatasi Tidak bisa mengakses file sharing di windows 10.


Cara Mengatasi Tidak bisa mengakses file sharing di windows 10.

Pada tutorial kali ini dibahas cara mengatasi akses file sharing di windows 10. Dengan cara mengenable insecure guest logon. Jika fitur tersebut dalam kondisi not configure maka windows 10 tidak bisa mengakses file sharing yg telah di share oleh computer lain seperti beikut pesan errornya

Trouble Shooting Tidak Bisa Akses File Sharing



Langkah detilnya sebagai berikut
1.       Masuk Ke windows Run (Windows + R)
2.       Selanjutnya ketik gpedit.msc
3.       Kemudian Pilih Menu Administrative Template – Network – Lamman Workstation


4.       Selanjutnya Edit Fitur insecure guest logon,  pilih Enable



5.       Selanjutnya lakukan ujicoba kembali mengakses file sharing




Selamat Mencoba


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Tidak bisa mengakses file sharing di windows 10.

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Tidak bisa mengakses file sharing di windows 10. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: