Cara Setting PPPoE Server Mikrotik

Cara Setting PPPoE Server Mikrotik - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Cara Setting PPPoE Server Mikrotik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Setting PPPoE Server Mikrotik
link : Cara Setting PPPoE Server Mikrotik


Cara Setting PPPoE Server Mikrotik

Pada tutorial kali ini akan dibahas bagaimana setting PPPoE Server Mikrotik dengan Metode Static IP artinya Client yang terkoneksi ke PPPoE Server akan mendapat IP Statis, dimana ditutorial sebelumnya telah dibahas setting PPPoE Server Mikrotik dengan Metode Dynamic IP, Tutorialnya Disini  dengan cara membuat Profile.

Langkahnya:

1.       Tentukan Interface untuk PPPoE Server Misal di Ether4, kemudian berinama Ethernetnya

2.       Beri IP Addtress untuk Gateway PPPoE (Local Address)

3.       Selanjutnya Masuk ke menu PPP dan pilih menu PPPoE Server
4.       Kemudian buat PPPoE Server klik Tombol + dan setting Parameter seperti berikut


5.       Kemudian Buat User PPPoE  dan Setting Parameter seperti berikut

Local Address adalah alamat IP Gateway PPPoE Server
Dan remote Address adalah IP yg akan diberikan ke client

6.       Lakukan ujicoba di Mikrotik Lain atau Wireless Router sebagai PPPoE Client


Demikian Panduan setting Membuat PPPoE Server di Mikrotik, Metode ini bisa digunakan jika akan membuat VPN Client di Local atau untuk user hotspot yang memerlukan authentikasi secara dial-up.

Salam Padepokan IT
Selamat Mencoba







Demikianlah Artikel Cara Setting PPPoE Server Mikrotik

Sekianlah artikel Cara Setting PPPoE Server Mikrotik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: