Cara Menguasai Rumus dasar Excel dalm 30 Menit

Cara Menguasai Rumus dasar Excel dalm 30 Menit - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Cara Menguasai Rumus dasar Excel dalm 30 Menit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menguasai Rumus dasar Excel dalm 30 Menit
link : Cara Menguasai Rumus dasar Excel dalm 30 Menit


Cara Menguasai Rumus dasar Excel dalm 30 Menit

Pada tutorial kali ini kami hanya memberikan Tips Bagaimana Mengusai Rumus excel secara cepat khususnya yang Excel Basic. Rumus di excel sangat banyak sekali dan penerapannya di sesuaikan dengan Bidang Ilmu Tertentu contoh Ilmu Statistika, Accounting, dan yang lainnya. Tapi secara umum penggunaan rumus dasar wajib semua orang harus tahu diantaranya:

1.       Penggunaan Operator Aritmatika
2.       Format Currency
3.       Penggunaan Fungsi SUM, AVERAGE, MAX, MIN, dan Count
4.       Penggunaan Perkalian Antar Cell
5.       Dan Penggunaan Fungsi Logika IF Dasar, Serta Vlookup dan Hlookup


Dari Uraian diatas yang telah dibahas intinya Tips Menguasai Excel adalah Beajar dari Rumus Dasar, Sering Praktek, Latihan Kasus, dan Mencoba Mengaplikasikan ke pekerjaan. Untuk lebih jelasnya kami telah buat Video Tutorial Bagaimana Menguasai Rumus dasar Excel dalm 30 Menit


VIDEO PRAKTEKNYA, BISA DI TONTON DISINI

 Bagian 1



BAGIAN 2
 
 


PADEPOKAN IT COURSE
www.padepokanit.com
Youtube Chanel : Padepokan IT Course


 


Demikianlah Artikel Cara Menguasai Rumus dasar Excel dalm 30 Menit

Sekianlah artikel Cara Menguasai Rumus dasar Excel dalm 30 Menit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: