6 Tips Menghindari Petir Ketika Hujan Deras di dalam Rumah

6 Tips Menghindari Petir Ketika Hujan Deras di dalam Rumah - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 6 Tips Menghindari Petir Ketika Hujan Deras di dalam Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Affiliate, Artikel Afiliasi, Artikel Bisnis Online, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing, Artikel Jaingan, Artikel Jualan Online, Artikel Komputer, Artikel Mikrotic, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel RT RW Net, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Tips Menghindari Petir Ketika Hujan Deras di dalam Rumah
link : 6 Tips Menghindari Petir Ketika Hujan Deras di dalam Rumah


6 Tips Menghindari Petir Ketika Hujan Deras di dalam Rumah



Memang di dalam rumah bisa tersambar petir jawabnya bisa bahkan lebih berbahaya akan fatalnya akan mengakibatkan kebakaran dan kematian.

Ibarat kata tidak ada kata aman ketika hujan di sertai petir biarpun di dalam rumah maka dari itu kita wajib waspada ketika hujan di sertai adanya petir.

Berikut tips menghindari sambaran petir di dalam rumah

1. Ketika hujan di sertai petir segeralah matikan / cabut kelistrikan yang terpasang misal TV, HP ( matikan sinyal HP ).

2. Hindari Mengisi daya HP Menggunakan kabel charger yang terpasang langung ke listrik, dari pengalaman pribadi admin petir menyambar /  menghantarkan arus listrik lebih mengakibatkan HP dapat menimbulkan aliran listrik ini sangat berbahaya.

3. Hindari Memasang Headset,Headphone,Earphon PC / HP sudah banyak kejadian serupa yang mengakibatkan kematian salah satunya meningkatnya aliran listrik akibat sambaran petir yang kemudian tersalur ke  Headset,Headphone,Earphon yang kita gunakan.

4. Hindari Menelpon di saat adanya hujan  di sertai petir, itu di sebabkan gelombang elektromagnetik dari HP itu sendiri yang mengakibatkan meningkatnya sambaran petir.

6. Gunakan alat penangkal petir seperti Lightening Rod.



Demikianlah Artikel 6 Tips Menghindari Petir Ketika Hujan Deras di dalam Rumah

Sekianlah artikel 6 Tips Menghindari Petir Ketika Hujan Deras di dalam Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: