PENGGABUNGAN FUNGSI INDEX, MATCH, DAN MAX

PENGGABUNGAN FUNGSI INDEX, MATCH, DAN MAX - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang PENGGABUNGAN FUNGSI INDEX, MATCH, DAN MAX, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PENGGABUNGAN FUNGSI INDEX, MATCH, DAN MAX
link : PENGGABUNGAN FUNGSI INDEX, MATCH, DAN MAX


PENGGABUNGAN FUNGSI INDEX, MATCH, DAN MAX


Tutorial ini kelanjutan dari Studi kasus SUMIFS, Pada tutorial Excel kali ini akan dibahas studi kasus untuk menggabungkan fungsi Index,Match,dan Max, sebelumnya pastikan anda telah mempelajari penggabungan fungsi index dan Match. Implementasinya akan dicari siapa pemilik nilai maximum dari data penjualan mobil berdasarkan beberapa salesmen. Rumus yang digunakan seperti berikut:

Rumus 1

=INDEX(P6:P14;MATCH(MAX(Q6:Q14);Q6:Q14;0))

Rumus 2

=INDEX(P6:P14;MATCH(MAX(Q6:Q14);Q6:Q14;0))



Tabel Terlihat pada gambar dibawah ini.


Demikian Tutorial Penggabungan Fungsi Index,Match, dan Max. untuk Mempelajari Tutorial sebelumnya bisa dilihat disini



Salam.








Demikianlah Artikel PENGGABUNGAN FUNGSI INDEX, MATCH, DAN MAX

Sekianlah artikel PENGGABUNGAN FUNGSI INDEX, MATCH, DAN MAX kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: