Tips Cara Mengaktifkan Port LAN di Modem Indihome

Tips Cara Mengaktifkan Port LAN di Modem Indihome - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Tips Cara Mengaktifkan Port LAN di Modem Indihome, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Cara Mengaktifkan Port LAN di Modem Indihome
link : Tips Cara Mengaktifkan Port LAN di Modem Indihome


Tips Cara Mengaktifkan Port LAN di Modem Indihome

Pada Tutorial kali ini akan dibahas tips konfgurasi LAN Binding  manfaat mengaktifkan Semua   port LAN yang ada di modem Indihome supaya semua Port LAN 1 sampai 4 bisa terhubung ke internet. Dimana Secara default Port LAN yang aktif hanya Port No 3. Untuk mengaktifkan Semua Port LAN di Modem Indihome 

Caranya:

1.       Login Ke Modem Menggunakan user admin
2.       Kemudian masuk ke Menu  Network – BroadBand Setting
3.       Selanjutnya Pilih Inernet setting
4.       Aktifkan seluruh LAN Binding, seperti terlihat pada gambar berikut:



5.       Selanjutnya Apply kemudian ujicoba Semua Port LAN

Demikian cara Mengaktifkan Port LAN di Modem Indihome supaya bisa terhubung ke Internet.

Selamat Mencoba



Salam Padepokan IT
www.padepokanit.com


 


Demikianlah Artikel Tips Cara Mengaktifkan Port LAN di Modem Indihome

Sekianlah artikel Tips Cara Mengaktifkan Port LAN di Modem Indihome kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: