Management Bandwidth IP Binding Hotspot

Management Bandwidth IP Binding Hotspot - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Management Bandwidth IP Binding Hotspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Management Bandwidth IP Binding Hotspot
link : Management Bandwidth IP Binding Hotspot


Management Bandwidth IP Binding Hotspot

Pada Tutorial kali ini akan dibahas Bagaimana Melakukan Management Bandwidth di Jaringan Hotspot yang di Bypass dengan teknik Binding. IP Banding adalah salah satu cara untuk membypass koneksi tanpa melakukan authentkasi login sehingga user yg di bypass akan mendapatkan maximal bandwidth tanpa pengaturan dari profile hotspot. Untuk menerapkan Bandwidth pada Komputer yang di Binding bisa dilakukan melalui Teknik simple Queue atau Queue Tree.

Pada Skenario ini User Hotspot yang di Binding akan di limit kecepatannya untuk Upload 1M dan Download 2M dengan Teknik Simple Queue.

Langkahnya:
1.       Masuk ke Menu IP – Hotspot selanjutnya pilih IP Binding
2.       Kemudian Tambahkan IP Binding dan tentukan Binding Berdasarkan Parameter Mac Address, Address, To Address dan Type pilih Bypass seperti terlihat pada gambar berikut:



Keterangan
Pada Setttingan diatas Router akan mengalokasikan ip tersebut pada user bypass berdasarkan mac-address, sehingga ip address user yang di-bypass tidak berubah - rubah. Sama seperti membuat static-lease pada setting DHCP Server

3.       Selanjutnya Masuk Ke menu Simple Queue dan Buat Management Bandwidth Seperti biasa berdasarkan target address IP yg disebutkan diatas. Dan pastikan Rule Simple Queue ini Posisi berada di paling atas.


4.       Selanjutnya Tes Bandwidth apa sudah sesuai dengan Rule yang telah dibuat. guakan Speedtest



Hasil Pengujian


Demikian Tutorial kali ini akan dibahas Bagaimana Melakukan Management Bandwidth di Jaringan Hotspot dengan Teknik Simple Queue ditutorial selanjutnya akan di bahas menggunakan Teknik Queue Tree 

Selamat Mencoba.


Salam Padepokan IT Course
www.padepokanit.com


 


Demikianlah Artikel Management Bandwidth IP Binding Hotspot

Sekianlah artikel Management Bandwidth IP Binding Hotspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: