Tips Ampuh Mengatasi Touchpad laptop tidak berfungsi

Tips Ampuh Mengatasi Touchpad laptop tidak berfungsi - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Tips Ampuh Mengatasi Touchpad laptop tidak berfungsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Ampuh Mengatasi Touchpad laptop tidak berfungsi
link : Tips Ampuh Mengatasi Touchpad laptop tidak berfungsi


Tips Ampuh Mengatasi Touchpad laptop tidak berfungsi

Pada tutorial kali ini akan dibahas bagaimana mengatasi touchpad laptop yang tidak jalan, pada tipe-tipe laptop tertentu biasanya bisa menggunakan shotcut seperti tombol F5, F6, atau F7 dengan cara menekan tombol FN+F7 atau FN+F6 secara bersamaan. Tapi cara diatas terkadang tidak mengatasi permasalahan. Cara lain adalahdengan cara setting di menu Mouse Setting, kemudian Mengenable kan Servicenya.



Langkahnya Adalah Sebegai Berikut

1.       Pada menu Search windows dibagian taskbar ketik mouse setting, kemudian klik mouse setting

2.       Selanjutnya pilih Touchpad
3.       Kemudian pilih additional setting, stelah form terbuka pilih device touchpad
4.       Selanjutnya klik tombol enable untuk mengaktifkannya, keteragan lengkap seperti terlihat padagambar dibawah ini

Solusi Mengatasi Touchpad Tidak Berfungsi



5.       Tes Touchpad anda jika berhasil maka masalahnya ada disisi software yg di nonaktifkan tapi jika tidak berhasil kemungkinan masalh ada di hardware.
  
             Demikian tips bagaimana mengatasi Touchpad laptop tidak berfungsi, selamat mencoba



             Salam.






Demikianlah Artikel Tips Ampuh Mengatasi Touchpad laptop tidak berfungsi

Sekianlah artikel Tips Ampuh Mengatasi Touchpad laptop tidak berfungsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: