2 Cara Membuat Auto Fill Membuat Penomoran Otomatis di Excel

2 Cara Membuat Auto Fill Membuat Penomoran Otomatis di Excel - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 2 Cara Membuat Auto Fill Membuat Penomoran Otomatis di Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Membuat Auto Fill Membuat Penomoran Otomatis di Excel
link : 2 Cara Membuat Auto Fill Membuat Penomoran Otomatis di Excel


2 Cara Membuat Auto Fill Membuat Penomoran Otomatis di Excel

Pada tutorial kali ini akan dibahas bagaimana membuat auto fiil atau isian otomatis pada Ms Excel. Auto Fiil merupakan salah satu fitur pada aplikasi Excel yang digunakan untuk mengisi data pada sel berdasarkan pola tertentu dari data pada sel lain. Fitur ini kita gunakan misalnya saja untuk membuat penomoran yang berurutan.Cara pengunaan fitur ini relatif sangat mudah, kita bisa menggunakan tombol Auto Fill dalam group Editing pada tab Home atau menggunakan drag dengan mouse. Namun saya sendiri lebih menyukai Auto Fill dengan drag mouse karena merupakan cara yang paling mudah untuk dilakukan.

Langkah Membuat Autofiil ada dua Cara yaitu:
1.       Dengan Cara Menuliskan Angka 1 kemudian tekan Control dan Drag Kebawah
2.       Dengan Menuliskan Angka 1 dan 2 kemudian Drag ke bawah


Dibawah ini dijelaskan detil dari du acara langkah diatas.



 Hasil Dari Autofill Terlihat Pada Gambar di Bawah ini




 Catatan

Fungsi Auto Fill juga   bisa digunakan untuk menyalin formula dari satu sel ke sel-sel lain yang berdekatan secara cepat. artinya rumus bisa langsung di copy secara cepat


Selamat Mencoba.




Demikianlah Artikel 2 Cara Membuat Auto Fill Membuat Penomoran Otomatis di Excel

Sekianlah artikel 2 Cara Membuat Auto Fill Membuat Penomoran Otomatis di Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: