Penggabungan Fungsi Logika IF, Vlookup dan Fungsi Text Studi Kasus Menentukan Harga Tiket Pesawat beradasarkan Tujuan.

Penggabungan Fungsi Logika IF, Vlookup dan Fungsi Text Studi Kasus Menentukan Harga Tiket Pesawat beradasarkan Tujuan. - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Penggabungan Fungsi Logika IF, Vlookup dan Fungsi Text Studi Kasus Menentukan Harga Tiket Pesawat beradasarkan Tujuan., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penggabungan Fungsi Logika IF, Vlookup dan Fungsi Text Studi Kasus Menentukan Harga Tiket Pesawat beradasarkan Tujuan.
link : Penggabungan Fungsi Logika IF, Vlookup dan Fungsi Text Studi Kasus Menentukan Harga Tiket Pesawat beradasarkan Tujuan.


Penggabungan Fungsi Logika IF, Vlookup dan Fungsi Text Studi Kasus Menentukan Harga Tiket Pesawat beradasarkan Tujuan.

Pada tutorial Excel kali ini akan dibahas studi kasus Penggabungan Fungsi Logika IF, Vlookup dan Fungsi Text Studi Kasus Menentukan Harga Tiket Pesawat beradasarkan Tujuan. Dimana output utama dari kasus ini adalah kita bisa menentukan harga tiket berdasarkan tujuan dan jenis peswat yg dipesan. Dan untuk memahami materi ini pemahaman fungsi vlookup, logika dan fungsi text harus paham konsep dan implementasinya.

Rumus / Fungsi Yg digunakan
1.       Kolom Pesawat

=HLOOKUP(RIGHT(B6;2);$M$19:$Q$20;2;0)

Rumus ini mencari nama pesawat berdasrkan kode

2.       Kolom Jurusan / Tujuan

=CONCATENATE(VLOOKUP(MID(B6;14;3);$J$5:$K$15;2;0);"-";VLOOKUP(MID(B6;18;3);$J$5:$K$15;2;0))

Rumus ini Menentukan Tujuan baik Asal dan Akhir tujuan, menggunakan fungsi concate untuk menggabungkan output hasil rumus

3.       Kolom Harga Tiket

=IF(D6="Garuda";VLOOKUP(MID(B6;14;7);$M$5:$Q$15;2;0);IF(D6="Lion Air";VLOOKUP(MID(B6;14;7);$M$5:$Q$15;3;0);IF(D6="Air Asia";VLOOKUP(MID(B6;14;7);$M$5:$Q$15;4;0);VLOOKUP(MID(B6;14;7);$M$5:$Q$15;5;0))))

Rumus ini Menentukan harga tiket berdasarkan tujuan dan jenis pesawat

Demikian Tutorial singkat tips dan trik mencari harga tiket pesat berdasarkan tujuan Hasil Akhir Terlihat pada tabel dibawah ini



 VIDEO TUTORIAL EXCEL LENGKAP READY ORDER 081214518859



Demikianlah Artikel Penggabungan Fungsi Logika IF, Vlookup dan Fungsi Text Studi Kasus Menentukan Harga Tiket Pesawat beradasarkan Tujuan.

Sekianlah artikel Penggabungan Fungsi Logika IF, Vlookup dan Fungsi Text Studi Kasus Menentukan Harga Tiket Pesawat beradasarkan Tujuan. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: