Penggunaan E-mail untuk Menunjang Proses Bisnis

Penggunaan E-mail untuk Menunjang Proses Bisnis - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Penggunaan E-mail untuk Menunjang Proses Bisnis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penggunaan E-mail untuk Menunjang Proses Bisnis
link : Penggunaan E-mail untuk Menunjang Proses Bisnis


Penggunaan E-mail untuk Menunjang Proses Bisnis

Email merupakan singkatan dari electronic mail, yang berarti surat elektronik. Email merupakan media surat menyurat yang dilakukan melalui media elektronik alias komputer. Dengan email, komputer-komputer di seluruh dunia, yang terhubung dalam jaringan internet, bisa saling mengirim pesan, sebagaimana layaknya Anda mengirim surat kepada rekan-rekan Anda yang tingal di belahan dunia yang lain.Untuk Berkomunikasi melalui internet bisa menggunakan layanan e-mai. Biasanya email digunakan untuk keperluan surat menyurat atau bisnis. Dimana layanan e-mail yang popular sering digunakan adalah gmail. Pada artikel ini akan dibahas beberapa fitur email yang sering digunakan diataranya:

Fitur-Fitur Email
·         Membuat E-mail
·         Mengirim E-mail
·         Membalas E-mail
·         Mengirim E-mail Dengan Attachment / Lampiran
·         Membuat Signature E-mail
·         Membuat Jawaban Otomatis E-mail
·         Google Drive / Menyimpan File Secara Online dan Berbagi File


Ilustrasi Cara Kerja E-mail

Ketika Anda mengirim sebuah pesan elektronik, komputer Anda akan mengarahkan pesan tersebut ke sebuah SMTP server, untuk diteruskan ke mail-servertujuan. Mail-server tujuan ini bisa dianalogikan sebagai kotak pos di pagar depan rumah Anda, atau kotak PO BOX di kantor pos. Pesan-pesan yang terkirim akan tetap di tempat tersebut hingga si pemiliknya mengambilnya. Urusan pengambilan pesan elektronik tersebut ditangani oleh protokol bernama POP3.

Demikian Artikel Tentang Penggunaan E-mail Materi Lengkap bisa anda Download Disini

Source Image : By Google

Salam Padepokan IT







Demikianlah Artikel Penggunaan E-mail untuk Menunjang Proses Bisnis

Sekianlah artikel Penggunaan E-mail untuk Menunjang Proses Bisnis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: