BISNIS DAN EKONOMI

BISNIS DAN EKONOMI - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang BISNIS DAN EKONOMI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BISNIS DAN EKONOMI
link : BISNIS DAN EKONOMI


BISNIS DAN EKONOMI

MANDIRI ONLINE PENUHI KEBUTUHAN PERBANKAN NASABAH DI JAMAN DIGITAL

Berada di zaman yang serba instan seperti saat ini, segala sesuatu termasuk kegiatan transaksi perbankan dituntut agar bisa dilakukan cepat dan mudah.

Bank Mandiri melalui Mandiri Online yang merupakan layanan terpadu transaksi perbankannya hadir untuk penuhi kebutuhan dan ekspektasi nasabah yang tinggi.

Apapun profesinya, Mandiri Online menjadi fasilitas yang tidak hanya cepat, tapi juga mudah, aman dan dapat diandalkan.
Hal ini pun diakui para nasabah Bank Mandiri, seperti seorang pegawai di sebuah perusahaan swasta di Banjarmasin, Ridha Fendriyani.

Dijelaskan Ridha, bertahun-tahun menggunakan layanan dan fitur perbankan online di Bank Mandiri yang kini semakin disempurnakan dengan format Mandiri Online sangat menunjang aktivitas transaksi keuangannya.

Sebagai seorang pegawai yang tidak miliki banyak waktu luang, Ridha tak jarang andalkan Mandiri Online untuk hampir semua transaksi keuangannya mulai pembayaran gopay untuk mengisi saldo gojek, pembayaran PDAM, PLN, pembelian pulsa hingga multipaymant untuk belanja online.

"Mudahnya semua transaksi bisa dilakukan hanya melalui smartphone dan tidak perlu lagi tinggalkan kantor," kata Ridha.

Begitu pula yang dirasakan seorang pengusaha Banua, Erma Liyani, yang mengaku sangat andalkan dan bahkan sudah sangat tergantung dengan layanan Mandiri Online.

Dari segudang jenis layanan dan fitur yang ada di Mandiri Online, Erma mengaku paling sering gunakan fitur transfer dan cek mutasi rekening.

Memiliki banyak usaha termasuk jalankan bisnis online produk kecantikan, fasilitas mutasi rekening yang up to date menurutnya menjadi fitur yang sangat membantunya menghemat waktu untuk bisa mengecek mutasi rekening jika pembayaran dari konsumen sudah diterima.
"Repot juga kalau setiap konsumen bayar, saya harus cek satu-satu ke ATM atau ke Kantor Cabang, jadi sangat terbantu menghemat waktu," kata Erma.

Karena terbiasa manfaatkan Mandiri Online, Erma mengaku sudah hampir tidak pernah lagi membawa uang tunai dalam kegiatannya sehari-hari.

"Saya sendiri sudah jarang, dan konsumen saya juga kebanyakan sudah manfaatkan pembayaran melalui transfer, jadi hampir tidak pernah pegang uang tunai lagi," terangnya.

Puas dengn fitur dan kecepatan layanan Mandiri Online, Erma hanya berharap kedepan Bank Mandiri bisa terus kembangkan aplikasi Mandiri Online dengan tampilan antar muka yang lebih simpel dan intuitif.

Hadir dalam dua bentuk layanan yaitu berbasis website dan aplikasi, Mandiri Online merupakan layanan integrasi dari mandiri Internet dan mandiri Mobile yang tampil dengan wajah baru untuk menghadirkan kenyamanan serta kemudahan lebih dalam memperoleh informasi dan melakukan aktivitas transaksi finansial.

Untuk dapat menikmati layanan Mandiri Online nasabah harus terdaftar SMS Banking layanan finansial, bagi yang belum terdaftar nasabah dapat registrasi di seluruh Cabang Mandiri atau ATM Bank Mandiri terdekat kemudian unduh aplikasi Mandiri Online di playstore bagi pengguna android atau appstore bagi penguna IOS.


Demikianlah Artikel BISNIS DAN EKONOMI

Sekianlah artikel BISNIS DAN EKONOMI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: