Cara Mengatasi Error 741 di Jaringan VPN

Cara Mengatasi Error 741 di Jaringan VPN - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD ENTERPRISES ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Cara Mengatasi Error 741 di Jaringan VPN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADSENSE, Artikel Afilasi, Artikel Bisnis Online, Artikel Click Bank, Artikel HYIP, Artikel Internet Marketing., Artikel Internet Network Service, Artikel PPC, Artikel PTC, Artikel Reseller, Artikel Rokok Herbal SIN, Artikel Survei, Artikel YOUTUBE, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Error 741 di Jaringan VPN
link : Cara Mengatasi Error 741 di Jaringan VPN


Cara Mengatasi Error 741 di Jaringan VPN

Ketika akan mengakses VPN dan muncul pesan Error 741 artinya 741 komputer lokal tidak mendukung enkripsi. Solusi yang bisa dilakukan adalah dengan cara mengubah option security VPN client windows Penyebab masalah error 741 ini terjadi jika tingkat enkripsi yang menggunakan komputer klien Windows tidak cocok tingkat enkripsi yang menggunakan VPN server. 

Tampilan Error



Solusi
Ubah option security VPN Client (Klik kanan - Properties VPN Connection)



Demikian Tips bagaimana Mengatasi Error 741 di VPN


Selamat Mencoba


Salam Padepokan IT



 


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Error 741 di Jaringan VPN

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Error 741 di Jaringan VPN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: